Wednesday, July 14, 2010

he left me

sorry for late post. i just got back from my hometown. yap, my father died in an accident he's buried there, so i had to stay for seven days until all the affairs of my father's death right there. after that i was directly involved Mos at my new school -_- uhhh i'm so tired.


sorry not in english ..

minggu, 4 juli 2010
malam itu gue, bokap, sama nyokap ngumpul di ruang tamu. kayak biasa, gue internetan, nyokap tidur, bokap nonton. pas udah lama, gue berenti internetan, dan gantian sama bokap. tapi aneh, biasanya pas ditawarin bokap langsung mau, tapi kali ini bokap nolak, dia malah asik sama hp nya. pas semua lagi asik nonton, bokap udah nanya-nanya ke nyokap. "besok gimana?" "apa rencana besok?" 
+secara gak sadar kayaknya bokap udah punya firasat..

yaa, emang bokap nyokap lagi sibuk nyari sekolahan buat gue, tapi pas itu nyokap nyuruh bokap untuk tetep kerja.

oke, gue tidur.
gue tidur sama nyokap di kamar dan bokap tidur didepan tv. pas nyoba buat tidur, gue bawaannya pengen doa terus, trus gue juga gak bisa tidur. jam duaan pagi gue kebangun, gue langsung kepikiran bokap. didalam otak gue, gue mikir bokap kedinginan tidur diluar. tapi gue tetep lanjut tidur soalnya ngantuk banget.

senin, 5 juli 2010
bokap berangkat kerja kayak biasa. dia berangkat jam empat pagi, dianter sama nyokap naik motor sampe pamulang. trus lanjut naik angkot.
ya, setiap bokap mau berangkat pasti gue belom bangun, jadi ya gue masih lelap dikamar. kira-kira jam enam pagi, gue kebangun sama teriakan nyokap yang manggil2 bokap. asataga gue panik banget tapi gue nyoba tenang didepan nyokap. nyokap dapet telfon dari temen kantor bokap kalo dia masuk rumah sakit karena kecelakaan. Astaghfirullah!!!!! seisi rumah panik. dan karna teriakan nyokap kenceng banget banyak tetangga pada dateng kerumah gue dan suasana makin panik. oke dan saat itu juga nyokap langsung kerumah sakit yang udah dikasih tau. daaaan sekitar setengah jam kemudian,tetangga gue bilang kalo bokap gue udah gak ada. ssssss gue gak percayaaaaaaaaaaaaaa. jadi gue masih nunggu kabar dari orang-orang.
dan pas gue nunggu, orang-orang udah pada kumpul dirumah gue, dan pada ngucapin "yang tabah yang sabar" ke gue. ASTAGAAA gue panik, dan beberapa menit kemudian nyokap pulang dari rumah sakit, sambil nangis histeris, dan disitu gue mulai percaya kalo bokap udah gak ada.

bokap gue pergi disaat gue belum punya apa-apa yang bisa ngebuat dia bangga. dia pergi disaat gue banyak melakukan kesalahan. 

yaudahlah ini takdir. kita gak pernah tau kapan tiba saatnya untuk pergi. gue yakin suatu saat nanti gue bisa jadi orang sukses dan ngebuat nyokap, sama bokap yang udah disurga bangga. amin


i love them ♥



maaf ya kalo ceritanya gak jelas dan susah dimengerti. thanks for read :'



4 comments:

aisaicha said...

Innalilahi wa innailaihi rojiun :""""( So sorry to hear that. yang tabah ya, semoga ayah km diterima di sisi-Nya aminnnn

Prasidya Darmayu Atina said...

iya, makasih ya cantik :'

Mudrica Rusfiani said...

I've burst into tears to read that. Maaf saya baru baca postnya nih. Ayu gak perlu nyesel, kalo pelan pelan ikhlas insyaAllah papanya pasti bangga.

:)

Farah said...

yang sabar ya yu,mungkin itu cobaan. maaf baru comment ☺

Related Posts with Thumbnails